Scroll to Top

Taeyeon dan Seohyun SNSD Berbagi Kesedihan Lewat Foto

By B.Tri / Published on Sunday, 14 Apr 2013

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun SNSD kini telah berhenti menjadi MC pada acara Music Core. Perpisahan memang tidak ada yang menggembirakan, begitu pulan dengan tiga member SNSD yang disebut TaTiSeo ini. Satu tahun menjadi MC Music Core, pasti memberikan kenangan yang mendalam bagi mereka.

TaTiSeo kini sudah tidak akan terlihat lagi menjadi MC Music Core. Fans pun tidak akan lagi melihat muka mereka dilayar kaca sebagai MC lagi.

Taeyeon dan Seohyun pun menampakkan kesedihan mereka dan memperlihatkannya lewat sebuah foto. Pada tanggal 14 April, Taeyeon memposting sebuah foto lewat akun istagram miliknya. Taeyeon dan Seohyun tampak berpose dengan memperlihatkan muka yang sedih sambil memegang buket bunga dan papan nama mereka. Taeyeon pun menulis, “Maknae (Seohyun), kau melakukan (kerja) dengan baik~ sekarang semuanya telah berakhir, mari kita copot papan nama kita.”

Memang para MC pada acara Music Core biasanya memiliki papan nama mereka sendiri yang dipasangkan pada mic mereka, dan kini TaTiSeo harus melepaskannya karena mereka kini sudah tidak lagi menjadi MC.

Hingga saat ini, pihak Music Core belum memberitahukan siapa yang akan menggantikan TaTiSeo sebagai MC diacara mereka. Sampai sekarang masih dilakukan audisi untuk menjadi MC di acara tersebut dan dikabarkan bahwa nantinya Music Core akan memberikan konsep dan nuansa baru.

TaTiSeo kini sedang sibuk menjalankan konser mereka di Jepang sampai tanggal 21 April mendatang dan mengharuskan mereka untuk fokus pada konser mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda