Scroll to Top

Advan Deskbook, All In One PC Dilengkapi TV Tuner

By Ditya / Published on Sunday, 14 Apr 2013
Advan Deskbook
Advan Deskbook

Tak hanya bermain di pasar tablet dan notebook, produsen lokal Advan juga merilis All in One (AIO) PC yang dilengkapi dengan TV tuner melalui seri Advan Deskbook. Seperti AIO PC lainnya, Advan Deskbook ini juga menawarkan efisiensi konsumsi daya dan tempat.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh AIO PC Advan Deskbook adalah Nano Power Supply yang merupakan sebuah perangkat keras yang dirancang khusus untuk memasok daya dan mengatur arus listrik secara hemat. Bahkan, dengan teknologi ini, Advan Deskbook diklaim hanya mengonsumsi daya sekitar 65W.

Advan membekali AIO PC Deskbook ini dengan layar berukuran cukup besar, yakni 23 inci, sehingga cukup nyaman digunakan untuk keperluan multimedia, seperti menonton film HD atau bermain game. Advan Deskbook ini juga dilengkapi dengan TV Tuner yang dapat digunakan untuk menonton TV, sehingga Advan Deskbook ini dapat difungsikan sebagai pusat hiburan.

Spesifikasi dapur pacu Advan Deskbook ini tersedia dalam beberapa varian, sehingga Anda dapat memilih sesuai kebutuhan. Advan Deskbook ini ditenagai oleh prosesor Intel Pentium hingga Core i7 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB DDR3 dipadukan dengan grafis Intel HD Graphics ini cukup mumpuni untuk menangani komputasi sehari-hari.

Tak hanya itu, Advan Deskbook ini juga dilengkapi dengan enam buah port USB 2.0 dan sebuah port USB 3.0 untuk mengakomodasi peripheral yang menggunakan port USB, seperti flashdisk, modem, dan mouse.

Seperti yang dilansir dari Detik (14/04/2013), AIO PC Advan Deskbook ini juga dilengkapi dengan card reader untuk membaca kartu memori. Sayangnya, AIO PC Advan Deskbook yang dijual dengan harga Rp 5-6 jutaan ini belum dibekali dengan kemampuan layar sentuh seperti AIO PC kebanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda