Scroll to Top

Persib: Djajang Nurdjaman Waspadai Lini Tengah Persita

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 14 Apr 2013

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman, sangat mewaspadai kekuatan lini tengah Persita Tangerang. Seperti yang diketahui, kedua tim ini akan bentrok di lanjutan ISL pada 15 April 2013 di Stadion Siliwangi.

Menurut Djajang Persita adalah tim yang selalu bisa membuat kejutan, bagi lawan-lawannya. Apalagi lini tengah Persita yang selama ini menjadi faktor kekuatan tim.

Djajang sudah mengamati penampilan Persita di musim ini. Dirinya menyimpulkan, bila Kim Dong Chan adalah roh pemainan Persita yang pergerakannya harus dimatikan oleh para pemain Persib.

“Lini tengah mereka kuat, mau kerja keras dan kompak. Persita kadang-kadang pakai lima pemain tengah. Pemain Korea Kim salah satu yang saya perhitungkan” jelas Djajang Nurdjaman.

Sementara itu tim Persib sendiri, terus menggelar latihan di Lapangan Pusdikpom Cimahi. Sesi latihan masih difokuskan pada perbaikan penyelesaian akhir.

jajang nurjaman latihan persib

Menurut Djadjang, perbaikan penyelesaian akhir ini dilakukan sebagai taktik menghadapi Persita.

“Masih kita latih kembali untuk penyelesaian akhir. Latihan kita lakukan per unit, tidak bisa pemain depan semuanya” pungkas Djajang Nurdjaman.

Namun kembalinya Supardi setelah absen di pertandingan sebelumnya, membuat Djadjang kembali meramu komposisi baru.

Menurutnya dengan kembalinya Supardi, akan sangat membantu tim dalam melakukan penyelesaian akhir yang lebih bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda