Scroll to Top

PSY Rilis Video Gentleman, Pecahkan Rekor Paling Banyak Dilihat Dalam Sehari

By B.Tri / Published on Sunday, 14 Apr 2013

PSY kini telah merilis album terbaru miliknya begitu pula dengan musik video. Lagu yang diberi judul Gentleman’ ini memang terdengar seperti lagu Gangnam Style’. Memang seperti kata PSY, lagu terbarunya akan tetap menggunakan tarian aneh dan bisa populer seperti Gangnam Style.

Namun, PSY yang menggaet Gain Brown Eyed Girls dalam pembuatan videonya itu sempat menuai kritikan. Pasalnya, tarian yang digunakan PSY untuk lagu terbarunya itu merupakan tarian yang pernah dipopulerkan oleh Brown Eyed Girls lewat lagu mereka yang berjudul Abracadabra.

Entah apa maksud dari semuanya, namun yang pasti, beberapa jam kemudian banyak yang memburu video terbaru milik PSY tersebut. Hanya dalam hitungan 16 jam saja, orang yang telah menonton video Gentleman milik PSY di youtube ini telah mencapai 10.7 juta. Video PSY ini tentu saja telah menjadi sangat populer dikalangan netizen dan telah mengalahkan video milik Justin Bieber yang telah mencapai 8 juta penonton.

Mungkin PSY ingin mengulangi kesuksesannya seperti yang telah dia dapat saat mengeluarkan lagu Gangnam Style, oleh karena itu, video Gentleman ini tetap mengusung tema seperti Gangnam Style. Produser video kali ini pun kembali memakai produser yang telah menggarap video Gangnam Style.

Selain Gain, didalam video tersebut juga terlihat Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul dan Ha Ha sebagai model video. Berikut video musik Gentleman milik PSY.

Bagaimana menurut pembaca sidomi? Apa anda lebih menyukai Gangnam Style atau Gentleman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda