Scroll to Top

Gresik United: Widodo Siap Coret Pemain!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 14 Apr 2013

Widodo C Putro

Menghadapi keterpurukan Persegres Gresik United, Widodo C  Putro siap untuk melakukan evaluasi. Alhasil mantan bomber Timnas Indonesia itu mengaku tak segan-segan, untuk mencoret pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal.

Menurut Widodo, alasan dilakukan pencoretan untuk menyesuaikan kebutuhan tim yang berjuluk laskar Joko Samudro itu.

Ketika dimintai konfirmasinya oleh Beritajatim, Widodo tidak membantah hal tersebut. Namun dirinya tidak menampik, jika evaluasi ini masih menunggu hasil dua partai terakhir.

“Kami masih mengevaluasi bersama manajemen, titik-titik mana yang perlu diperbaiki. Kami juga akan menunggu hasil dua laga sisa melawan Persepam-Mu di laga home dan Persipura di laga away” ungkap Widodo C Putro, Minggu (14/04/13).

Diakui Widodo C Putro, dirinya sudah memiliki bayangan pemain mana saja yang tidak akan dipergunakan jasanya di putaran kedua kompetisi. Namun, dia belum bisa menyebutkan siapa namanya.

“Saya belum bisa sampaikan nama-namanya, sebab kompetisi putaran pertama belum selesai” tambahnya.

Rumornya, Persegres dikabarkan akan mendapatkan sejumlah pemain dari Arema yang salah satu diantaranya kiper Kadek Wardana.

Selain itu ada pula nama striker Qischil Gandrum, winger Greg Nwokollo, dan gelandang Joko Sasongko.

Sedangkan untuk pemain bek pilihannya, ternyata jatuh kepada bek Persela Lamongan Gilang Angga.

Persegres Gresik saat ini masih tertahan di peringkat ke-13, klasemen sementara ISL. Aldo Barreto Cs sudah bertanding sebanyak 14 kali, namun hanya meraih poin 15.

Posisi mereka saat ini rawan tergelincir di zona degradasi, jika di dua laga sisa gagal meraup poin maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda