Scroll to Top

Hasil IPL 2013: Pro Duta FC Vs Bontang FC Skor 3-0

By Aditya / Published on Sunday, 14 Apr 2013

Pro Duta

Skor 3-0 menjadi hasil pertandingan Pro Duta FC vs Bontang FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang digelar Minggu (14/4/2013) sore di Stadion Teladan, Medan. Mantan striker timnas Latvia, Girts Karlsons, menjadi bintang lapangan bagi tuan rumah berkat lesakan 2 golnya. Sedangkan sebiji gol Pro Duta lainnya dicetak oleh Rahmad Hidayat.

Di babak pertama, Pro Duta langsung menerapkan permainan menyerang dan mencoba menekan barisan pertahanan Bontang FC. Hasilnya, baru 12 menit laga berjalan, Girts Karlsons mampu menjebol gawang tim tamu. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pada menit ke-45, di penghujung babak pertama, penyerang lokal, Rahmad Hidayat, mampu menunjukkan tajinya dengan mengoyak gawang Bontang FC lewat eksekusi tendangan bebas yang menjadikan papan skor berubah menjadi 2-0. Ini adalah gol kedua pemain yang pernah ikut seleksi Timnas Indonesia U-23 ini untuk Pro Duta di IPL 2013.

Girts Karlsons kembali memperlihatkan bahwa ketajamannya belum habis. Pemain berusia 31 tahun yang mengantongi 49 caps bersama timnas Latvia ini lagi-lagi mencetak gol bagi Pro Duta di menit ke-56. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir laga IPL antara Pro Duta kontra Bontang FC.

Kemenangan dengan skor cukup besar ini pun disambut gembira oleh pelatih Pro Duta, Roberto Bianchi. Sang pelatih pun memberi pujian khusus terhadap penampilan Rahmad Hidayat yang menyumbangkan satu gol di laga ini.

“Mereka (para pemain) tahu tugasnya masing-masing dan semua bekerja untuk tim. Selamat untuk pemain dan terus semangat,” ujar Roberto Bianchi.

“Rahmad pemain bagus, sayang dia hanya main di Pro Duta. Bukan dan Barca atau Real Madrid,” puji sang pelatih kepada Rahmad Hidayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda