Scroll to Top

Tipe Pria yang Dibenci Oleh Wanita

By C Novita / Published on Sunday, 14 Apr 2013

sifat buruk priaJika seorang wanita sedang jatuh cinta, maka biasanya mereka akan mengabaikan berbagai sifat buruk pria pasangannya. Mentolerir sifat buruk memang tak salah, sebab semua manusia pasti punya sifat baik dan buruk.

Namun seorang wanita juga harus memperhatikan bahwa ada batasan dimana sifat buruk seorang pasangan sudah tak boleh lagi ditolerir. Jika tidak, maka keselamatan dan kebahagiaan wanita tersebut akan terancam.

Apa saja sifat buruk pria harus dibenci oleh wanita? Simak berikut ini:

  • Kekerasan. Kekerasan yang dilakukan pasangan terhadap Anda, apapun bentuknya, sebaiknya diwaspadai. Wanita manapun pasti benci pada tindak kekerasan yang dilakukan oleh pasangan terhadap dirinya.
  • Playboy. Ini adalah tipe pria yang paling dibenci oleh wanita. Pria macam ini tak akan segan mengumbar rayuan pada banyak wanita.
  • Pemabuk. Bayangkan bila pasangan Anda tergeletak di pinggir jalan karena mabuk. Memalukan bukan? Jadi pemabuk adalah sifat yang layak dibenci wanita.
  • Psycho. Tipe pria psycho kadang berlaku tak masuk akal dan sering membahayakan Anda.
  • Curigaan. Pria yang terlalu curigaan akan membuat Anda susah dan stres sendiri. Wanita tentu ingin dipercaya dan dimengerti, bukan selalu dicurigai.
  • Mesum. Pria mesum akan selalu menuntut wanita untuk memuaskannya dalam hal seks, dan kerap berbicara hal-hal tak senonoh. Wanita bisa muak bila berpasangan dengan pria tipe ini.
  • Workaholic. Mereka biasanya akan mementingkan pekerjaan, dibanding wanita pasangannya.
  • Tidak romantis. Pria yang tidak romantis pasti akan sering membuat hati wanita pasangannya kecewa. Mengapa? Sebab wanita adalah makhluk yang sangat menyukai keromantisan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda