Scroll to Top

Big Bang Siap Sapa Fans Indonesia Untuk Fans Meeting Kakao Talk

By Binar / Published on Sunday, 14 Apr 2013

Nampaknya Big Bang dan pihak Kako Talk tidak hanya mempromosikan aplikasi Kakao Talk melalui iklan saja, tetapi mereka juga akan mempromosikannya melalui acara fans meeting.

Telah dijadwalkan bahwa Big Bang akan mengadakan acara fans meeting yang diberi judul ‘Kakao Talk X Big Bang In Jakarta’ di Indonesia pada tanggal 19 April mendatang dan akan bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran. VIP (sebutan fans Big Bang) mungkin saja kini tengah mempersiapkan semuanya untuk bisa melihat idol mereka.

Namun Kakao Talk hanya akan mengundang 1.100 fans yang beruntung untuk bisa bertemu dengan Big Bang dan mereka harus menjadi pengguna aplikasi Kakao Talk terlebih dahulu.

“Kami sangat senang bisa membawa Big Bang ke Indonesia, setelah kesuksesan mereka lewat kolaborasi bersama Sherina Munaf selama masa promosi mereka di TVC kami. Kedua artis ini tidak hanya diketahui lewat karakter mereka yang kreatif, tetapi juga karena karisma dan kualitas seni mereka. Kedua artis ini berhak untuk mengalami pengalaman dalam kebebasan dan kesenangan Kako Talk untuk pengguna Indonesia.” Ujar Kate Sohn, VP Global Business Development of Kakao Corp, seperti dilansir korea.com.

Big Bang akan akan berjumpa dengan fans mereka yang berada di Indonesia dengan keempat membernya yaitu Daesung, T.O.P, Seungri dan Taeyang. Sedangkan G-Dragon dikabarkan tidak akan bisa datang dikarenakan konsernya.

Jadi bersiaplah anda para fans Big Bang yang telah menggunakan aplikasi Kakao Talk di Handphone anda. Siapa tahu anda terpilih untuk bisa bertemu langsung dengan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda