Scroll to Top

Arema Vs Persela 2-0: Hasil ISL Minggu 14 April 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 14 Apr 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 14 April 2013 antara Arema Vs Persela Lamongan, berakhir dengan skor 2-0. Dua gol bagi Singo Edan dilesatkan oleh Beto di babak pertama dan gol spektakuler Dendy Santoso di babak kedua.

Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema memiliki target membalas kekalahan di final Piala Gubernur akhir tahun lalu.

Cristian Gonzales membuat kejutan dengan gol cepat di menit kedua, sayang gol pemain naturalisasi tersebut dianulir wasit lantaran Gonzales terjebak posisi offside.

Tidak membutuhkan waktu lama, Singo Edan kembali mendapatkan peluang setelah di menit ke 6 pemain belakang Persela melanggar Greg Nwokolo di dalam kotak penalti.

Beto Gonzalves yang maju sebagai algojo, sukses mencetak gol ke gawang Persela meski arah bola sempat terbaca oleh kiper Nurul Huda.

Tertinggal 1 gol, Persela lebih berani bermain terbuka. Menit 13 Persela mengancam Arema melalui Eki Taufik.

Namun penjaga gawang Arema Kurnia Meiga, masih mampu menghalau bola yang mengalir ke dalam jalanya.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir skor 1-0 untuk Arema menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua Persela memasukan Samsul Arif dan Fandi Eko untuk menambah daya gedor lini depan.

Namun kokohnya pertahanan Singo Edan yang dikawal Viktor Igbonefo dan Purwaka, sukses membuat frustasi pemain Persela.

Menit 68 Greg Nwokolo hampir mencetak gol untuk Arema lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti, namun kiper Persela Khoirul Huda mampu menepis bola dengan baik.

Bola liar pun sempat disambar Beto Gonzalves, sayang sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Di pertengahan babak kedua, Rahmad Dharmawan mengganti Beto Gonzalves dengan Dendy Santoso.

Belum genap 1 menit bermain, Dendy sukses mencetak gol spektakuler melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi Nurul Huda.

Sebelum berakhir, pertandingan sempat dihentikan akibat asap petasan yang menutupi lapangan. Setelah pertandingan dilanjutkan kembali, skor 2-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda