Scroll to Top

Persib Minta Aang Suparman Tampil Lepas di Laga Debutnya

By Aditya / Published on Sunday, 14 Apr 2013

aang suparman persib

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, meminta Aang Suparman agar bermain lepas tanpa beban kala menjalani laga debutnya saat Persib Bandung menjamu Persita Tangerang di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar hari Senin mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga melawan Persita nanti memang menjadi penampilan resmi pertama Aang Suparman untuk Persib.

“Tentunya ada pesan untuk Aang (Suparman) terutama mengingat akan tampil pertama kali. Saya tidak meragukan kemampuannya. Tapi jangan jadi beban saja,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Aang Suparman sendiri menyatakan akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Mantan bek Persibo Bojonegoro yang baru direkrut oleh tim Maung Bandung menjelang digulirkannya ISL 2013 ini juga siap diduetkan dengan siapapun untuk menggalang pertahanan Persib, termasuk ditandemkan dengan Naser Al Sebai.

“Mudah-mudahan bisa menjawab kepercayaan pelatih dengan penampilan yang baik. Saya diminta untuk main disiplin dan diharapkan bisa membuktikan bahwa pemain lokal Bandung juga bisa bersaing dan menjadi pemain penting tim,” tandas Aang Suparman di Bandung, kemarin.

“Secara pribadi ini tidak menjadi beban, mau duet dengan siapapun saya siap. Dalam latihan sering dengan Naser dan tidak ada hambatan terlalu besar,” lanjutnya.

Aang Suparman selama ini memang kalah saing dengan deretan bek tengah Persib yang dihuni oleh para pemain top, sebut saja Abanda Herman, Maman Abdurrahman, atau Naser Al Sebai. Absennya Abanda Herman yang terkena akumulasi kartu kuning dan Maman Abdurrahman yang masih cidera membuat peluang Aang Suparman untuk tampil terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda