Scroll to Top

Scary Movie 5 Dikalahkan Film Baseball ’42’ di Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 15 Apr 2013

42

Sekuel terbaru film parodi horor ‘Scary Movie 5‘ ternyata tak mampu menuai sukses besar di box office seperti seri-seri filmnya sebelumnya.

Film kelima ‘Scary Movie’ ini di 3 hari pertama penayangannya hanya kumpulkan $15.2 Juta saja. Hal ini membuat film ini hanya mampu menduduki posisi kedua (runner-up) di tangga box office.

Ketidaksuksesan ‘Scary Movie 5′ di box office diperkirakan karena penonton Amerika sudah mulai bosan dengan sajian parodi horor dari team pembuat Scary Movie yang semakin lama semakin tidak kreatif dan ‘garing’.

Sama kasusnya dengan film parodi horor lainnya yang juga gagal di box office sebelumnya, A Haunted House.

Melihat kegagalan ini sepertinya Anda yang menggemari seri film ini sepertinya tak bisa berharap lagi akan ada ‘Scary Movie 6‘.

Posisi pertama tangga box office secara mengejutkan ditempati oleh film bertema olahraga baseball berjudul ‘42‘. Film ini mampu mengungguli ‘Scary Movie 5‘  dengan perolehan di pekan pertama penayangannya yang berhasil meraih $27.2 Juta.

Film ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan Jackie Robinson yang membuat sejarah dengan bergabung bersama Brooklyn Dodgers dibawah perlindungan team eksekutif Branch Rickey.

Selain laris di box office, Film ini banyak mendapat pujian, seperti juga film bertema serupa yang dibintangi Brad Pitt ‘Moneyball’.

Daftar lengkap 10 film terlaris di Amerika tahun ini bisa Anda lihat dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda