Scroll to Top

Lidya Kandou Dan Jamal Mirdad Cerai, Sidang Perdana Akan Segera Dilaksanakan

By Binar / Published on Monday, 15 Apr 2013

 

Satu lagi pasangan selebritas yang akan menambah panjang daftar kasus perceraian dikalangan selebritas tanah air, mereka adalah Lidya Kandau dan Jamal Mirdad.

Pernikahan yang berbeda agama ini memang terlihat sangat tenang-tenang saja, namun siapa sangka didalam rupanya terdapat konflik yang sangat rumit. Lidya Kandau yang telah menikah dengan Jamal Mirdad sejak tahun 1986 ini dikabarkan telah melayangkan surat gugatan cerai untuk suaminya. Surat gugatan perceraian tersebut dilayangkan pada tanggal 8 Maret lalu namun tidak disampaikan sendiri oleh Lidya melainkan oleh kuasa hukumnya.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Matius Samiadji. “Lidya tidak datang sendiri, tetapi diwakilkan oleh kuasa hukumnya,” ungkap Matius seperti dilansir riauaktual.

Rumor yang beredar, pernikahan Lidya dan Jamal sudah tidak bisa dipertahankan lagi dikarenakan adanya kemelut rumah tangga yang tidak bisa diselesaikan lagi. Sedangkan Lidya dan Jamal rupanya sudah pisah ranjang sejak lama, Lidya menempati sebuah ruamh dikawasan Lebak Bulus sedangkan Jamal menempati rumah dikawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Rencananya, sidang pertama kasus perceraian Lidya dan Jamal akan dilaksanakan pada tanggal 18 April mendatang dan yang bertindak sebagai Ketua Majelis Hakim adalah Ahmad Dimiyati.

Perceraian kedua selebritas ini tentu saja akan sangat berdampak pada keempat anak-anak mereka yaitu Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Naysilla Nafulany Mirdad dan Nathana Ghaza karena mereka akan mendapatkan luka batin yang akan selalu membekas di kenangan mereka.

One thought on “Lidya Kandou Dan Jamal Mirdad Cerai, Sidang Perdana Akan Segera Dilaksanakan”

  1. pengemar kecewa berat krna perceraiannya atau jangan2 sudah punya pacar baru, kenalin sama gue aja okey?.. “siapa tahu berjodoh tak kemana setia tuk slamanya sayang sama kamu yg ku rindu tuhan tolong aku! slalu berdoa untukmu” katamu penuh air matanya baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda