Scroll to Top

Naruto 627: Jawaban Sasuke

By Ditya / Published on Monday, 15 Apr 2013
Naruto 627
Naruto 627

Pada Naruto chapter 626 mengisahkan perseteruan yang terjadi kembali antara Madara dan Hashirama yang disebabkan oleh perbedaan prinsip antara keduannya. Pada Naruto chapter 627 ini, Sasuke telah selesai mendengar cerita Hashirama dan ia akan menentukan jawabanny, yakni membela desa.

“Impianku adalah membangun desa. Tapi Madara menemukan sesuatu yang lain. Apa yang Orochimaru katakan sebelumnya. Aku tak yakin apa yang ia maksud dengan mengatakan bahwa ¬†Madara hidup kembali dan mencoba memusnahkan para Shinobi dari dunia ini”, kata Hashirama.

“Mugen Tsukyomi. Desa, Shinobi, Negara, tidak ada bedanya… dan dia ingin mengendalikan semuanya sesuka hati. Apa yang kakakku, adik Madara dan kau ingin lindungi. Semuanya akan sia-sia. Kakakku satu-satunya, yang meneruskan keinginanmu, Hashirama, walaupun dia belum mendengarnya darimu secara langsung. Dia bertahan lebih jauh daripada dirimu. Dan dia gugur sebagai Shinobi dari desa Konoha. (Tersenyum) Sangat ironis pada akhirnya. Shinobi yang paling mengerti dirimu adalah seorang Uchiha,” kata Sasuke.

Perkataan Sasuke kemudian ditanggapi oleh Tobirama yang kemudian membuat Sasuke bertanya pada Tobirama yang notabene adalah Hokage kedua apakah dirinya membenci klan Uchiha? Tobirama pun menjelaskan bahwa dirinya tak seperti itu dan menjelaskan bahwa Uchiha memiliki beberapa kelebihan dan mengatakan bahwa Madara berbahaya bagi desa.

Percakapan ini juga melibatkan Hiruzen, Minato, Suigetsu, dan Orochimaru. Masing-masing pihak mulai mengeluarkan argumen dan pendapat, sampai akhirnya Orochimaru bertanya pada Sasuke mengenai apa jawaban dia, apakah Sasuke akan melindungi desa atau sebaliknya?

“Aku akan pergi ke medan perang. Aku tidak akan membiarkan desa ini… Dan kakakku… Disia-siakan!!,” jawaban Sasuke dengan mantap.

Akhirnya pasukan yang terdiri dari orang-orang yang tangguh pun telah siap berangkat menuju medan perang. Penasaran? Mari kita tunggu rilis Naruto 628.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda