Scroll to Top

Miranda Kerr Si Seksi Model Victoria’s Secret Jadi Pebisnis?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 15 Apr 2013

miranda-kerr-wallpaper

Miranda Kerr. Siapa yang tidak mengenal perempuan seksi yang kerap berlenggak-lenggok di catwalk untuk Victoria’s Secret ini? Belakangan, beredar kabar bahwa pasangan Orlando Bloom ini dipecat dari merk pakaian dalam kenamaan ini. Benarkah?

Kabar burung ini buru-buru dibantah oleh model asal Australia tersebut. Miranda Kerr mengaku terkejut, ada info dirinya dipecat dari Victoria’s Secret. Sebaliknya, perempuan berusia 29 tahun ini yang mundur dari statusnya sebagai Angel-nya Victoria’s Secret karena tidak bisa berkomitmen dengan kontrak yang hendak disodorkan merk lingerie ternama ini.

“Saya yakin, siapa pun yang pernah bekerja dengan saya, akan sepakat bahwa rumor pemecatan itu tidak benar. Saya tidak bisa sepenuhnya berkomitmen dengan kontrak yang disodorkan mereka; serta memenuhi persyaratan yang mereka inginkan,” tutur Kerr kepada Sydney Morning Herald.

Miranda Kerr sendiri, saat ini tengah berusaha membuka lembaran baru dalam kariernya. Ia akan menjadi seorang entrepreneur.

“Kenyataannya, saya sudah terjun di dunia model sejak 13 tahun. Kini, saya memasuki fase baru dalam hidup. Saya sudah merasakan fase ini sejak putra saya terlahir, kala saya menjadi seorang ibu. Saya sadar, harus memiliki prioritas dalam pembagian waktu.”

“Sangat penting bagi saya untuk memberikan 100% kemampuan kepada klien. Saya juga harus berhati-hati dalam membuat keputusan jangka panjang yang selaras dengan personalitas dan ketertarikan bisnis saya. Saya mencapai titik dalam karier, ketika berusaha mengembangkan peluang yang menampilkan gairah saya yang sesungguhnya,” tambah Kerr.

Penasaran dengan kecantikan Miranda Kerr? Berikut beberapa fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda