Scroll to Top

Nvidia akan Bundel Game Metro: Last Light untuk Saingi AMD

By Ditya / Published on Monday, 15 Apr 2013
Metro Last Light
Metro: Last Light

Tak mau kalah dengan AMD yang membundel berbagai game populer melalui Never Settle Bundle, Nvidia dikabarkan akan membundel game Metro: Last Light dengan penjualan kartu grafis GeForce. Berdasarkan informasi yang bocor di internet, game Metro: Last Light akan dibundel dengan beberapa kartu grafis GeForce seri GTX.

AMD yang merupakan pesaing berat Nvidia di pasar karu grafis telah meluncurkan Never Settle Bundle yang membundel beberapa game populer seperti Crysis 3, BioShock Infinite, dan Tomb Raider pada setiap penjualan kartu grafis Radeon seri tertentu. Promosi seperti ini terbukti efektif dan AMD berencana akan membundel game Battlefield 4 di program berikutnya.

Nvidia tampaknya tak akan tinggal diam dengan promosi bundel game yang dilakukan AMD dengan kartu grafis Radeon besutannya. Produsen pembesut kartu grafis GeForce ini dikabarkan tengah mempersiapkan bundel game Metro: Last Light yang merupakan sekuel dari game Metro 2033 dengan kartu grafis GeForce GTX.

Menurut sebuah laporan dari TechPowerUp, Nvidia akan membundel game Metro: Last Light dengan kartu grafis GeForce seri GTX. Kabarnya, kartu grafis Nvidia GeForce yang akan mendapat bundel game Metro: Last Light ini adalah kartu grafis seri GTX dengan harga di atas US $200.

Ini berarti kartu grafis yang akan dibundel dengan game Metro: Last Light adalah seri GeForce GTX 660 atau seri di atasnya. Bundel game Metro: Last Light dengan kartu grafis Nvidia ini kabarnya akan dimulai pada 16 April 2013 dengan harga US $50.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (14/04/2013), game Metro: Last Light adalah sekuel dari game Metro 2033 yang menceritakan sebuah cerita tentang kehidupan pasca perang nuklir yang selamat dan berada di kota metropolitan Moskow. Sayangnya, Nvidia tak menanggapi berita ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda