Scroll to Top

M COUNTDOWN: Nihao-Taiwan Hadirkan SHINee, INFINITE, SISTAR dan T-ara Sebagai Pengisi Acara

By Binar / Published on Monday, 15 Apr 2013

M Countdown, salah satu program musik besutan Mnet ini akan tampil di Taiwan sebagai salah satu proyek Mnet. Sama seperti Music Bank yang berkeliling dunia, M Countdown juga melakukan hal yang sama.

Acara yang diberi nama ‘M COUNTDOWN: Nihao-Taiwan’ ini rencananya akan diadakan pada tanggal 24 April mendatang. Untuk konser di Taiwan nanti, M Countdown akan menggaet idol-idol top Korea seperti SHINee, INFINITE, SISTAR, dan T-ara.

SISTAR, INFINITE dan SHINee mungkin telah merasakan bagaimana rasanya mengikuti konser seperti ini. Kemungkinan, Hyorin akan mencoba bernyanyi dalam Bahasa Cina, mengingat dirinya dengan lancar bisa bernyanyi dalam Bahasa Indonesia dalam konser Music Bank di Jakarta beberapa waktu lalu.

Konser M Countdown yang akan diadakan di Taiwan ini telah memutuskan bahwa Tony Ahn akan menjadi MC pada konser tersebut. Konser ini tentu saja menjadi spesial karena akan ada idol dari generasi pertama serta pencampuran antara Kpop dulu dan kini.

Menurut perwakilan dari pihak M Countdown seperti dilansir enewsworld, akan ada banyak idol populer yang akan mengisi konser tersebut. Namun, pihak M Countdown baru memberitahukan 4 idol saja. Jika dilihat dari tema acara, akankah Shinhwa, salah satu generasi pertama Kpop juga akan tampil?

Fans Taiwan yang mendengar berita ini tentu saja tidak tinggal diam. Mereka telah menyiapkan segala macam proyek dan perlengkapan mereka untuk menonton konser tersebut. Bukan hanya fans Taiwan saja, bahkan fans dari negara tetangga saja sudah bersiap-siap menyambut konser tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda