Scroll to Top

Persib: Van Dijk Berharap Keberuntungan Stadion Si Jalak Harupat

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 15 Apr 2013

sergio van dijk persib

Bomber Persib Sergio van Dijk berharap pertandingan kandang menghadapi Persita Tangerang hari ini di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, bisa memberikan keberuntungan bagi dirinya.

Menurut Van Dijk salah satu keuntungan bermain di Stadion Jalak Harupat adalah kondisi lapangan yang bagus.

Van Dijk mengaku menyukai kondisi lapangan yang bagus, mengingat permainan cantik Persib akan lebih berkembang nantinya.

“Kapasitas stadion lebih besar dan lapangan lebih bagus. Memang lebih jauh dari sini dan macet, tapi itu tidak penting. Menang dapat 3 poin saya pikir tidak apa-apa” ungkap Sergio Van Dijk seperti yang dilansir situs resmi klub.

Disinggung soal rencana menambah pundi golnya, pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku tidak terlalu membebaninya. Ia mengaku akan mempersembahkan kemenangan sebagai target utama tim Maung Bandung.

“Saya mau menang, karena yang penting sekarang menang. Tidak lihat pertandingan yang lain, kita hadapi satu ini dulu” tambahnya.

Stadion Si Jalak Harupat sendiri sempat menjadi tempat penyelenggaraan laga kandang Persib kala menghadapi Persija Jakarta, 3 Maret 2013.

Dalam pertandingan ini Van Dijk menjadi pahlawan, setelah mencetak 2 gol sekaligus memastikan kemenangan Persib 3-1 atas Macan Kemayoran.

Di lain pihak pelatih Persib Djajang Nurdjaman, berharap timnya bisa menembus tiga besar diputaran pertama ISL ini.

Saat ini Maung Bandung berada di urutan kelima klasemen ISL dengan mengoleksi 24 poin. Dari tujuh kemenangan yang diraih Persib, enam di antaranya diraih di kandangnya.

Melihat catatan positif tersebut, Djajang pun yakin anak asuhnya mampu meraih target yang dicanangkannya yakni menembus tiga besar ISL.

“Tren permainan cukup bagus dalam partai kandang di Bandung, hal itu menjadi modal kami untuk mengejar posisi tiga besar” harap Djajang Nurdjaman, Minggu (14/4/2013).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda