Scroll to Top

Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Diincar Persebaya DU

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 15 Apr 2013

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar dikabarkan telah diminati Persebaya yang berlaga di divisi utama PT Liga Indonesia. Namun hingga kini, kedua belah pihak masih terus melakukan komunikasi untuk tercapainya kesepakatan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kusuma Putra selaku direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) yang mengelola Persebaya DU membenarkan hal tersebut.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan Nil Maizar. Arahnya memang ke sana, untuk menjadikan Nil sebagai pelatih Persebaya DU” ungkap Diar Kusuma Putra, Senin (15/4/13).

“Tinggal dua poin lagi yang belum mencapai kesepakatan. Dalam satu atau dua hari ini harapannya sudah ada kesepakatan” tambahnya.

Diar berharap agar kesepakatan dengan Nil Maizar bisa segera tercapai, sehingga bisa segera menyongsong persiapan kompetisi Divisi Utama putaran kedua.

“Saya berharap Nil Maizar bisa membawa Persebaya DU meraih gelar juara Divisi Utama serta mendapatkan satu tiket ke kompetisi ISL musim depan” pungkasnya.

Seperti yang diketahui akhir-akhir ini muncul rumor yang mengkaitkan Nil Maizar dengan Persebaya DU. Bahkan kabarnya, Nil akan mulai melatih Persebaya Divisi Utama itu pada 20 April 2013 mendatang.

Namun demikian untuk saat ini Nil menepis spekulasi tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya belum memiliki kesepakatan apapun dengan klub itu.

“Belum, nanti saya akan informasikan. Nanti kalau sudah pasti saya akan melatih di mana akan diberitahu” tegas Nil Maizar, Senin (15/4/13).

Nil Maizar mengatakan jika prioritasnya saat ini adalah menyelesaikan masalah penunggakan gajinya dengan PSSI. Dengan kejelasan penyelesaian gaji dan kontrak tersebut, barulah ia bisa leluasa menentukan masa depan.

“Kepastiannya setelah saya sudah mendapatkan penjelasan soal gaji dan hak saya. PSSI berjanji akan membayar gajinya pada tanggal 19 April nanti. Setelah itu pasti ada kepastian saya akan melatih di mana” pungkas Nil Maizar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda