Scroll to Top

Sriwijaya FC: Boakay Kena Jambret, Kalung Emas Lenyap

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 15 Apr 2013

Bomber Sriwijaya FC asal Liberia Eddie Foday Boakay, baru saja ditimpa musibah. Ketika sedang menikmati suasa santai di luar kegiatannya sebagai pemain sepakbola, Boakay malah kena jambret.

Boakay menjadi korban penjambretan pada Minggu siang 14 April 2013, di sekitar Hotel tempat dia bermalam di Palembang.

Namun Manejemen Sriwijaya FC menjanjikan, akan memberi perlindungan yang optimal terhadap seluruh pemainnya.

Ketika dimintai konfirmasinya Faisal Mursyid yang menjabat Sekretaris Klub, membenarkan jika Boakay telah menjadi korban tindakan kriminal.

Faisal Mursyid juga berharap agar para pemain Laskar Wong Kito bisa lebih waspada terhadap ancaman kejahatan dikemudian hari.

Dilain pihak menurut Humas Sriwijaya FC Rasyid Irfandi,  pada saat kejadian Foday baru saja meninggalkan hotel dikawasan Kambang Iwak Palembang.

Siang itu Foday berpamitan pada temannya untuk bersantap siang di restoran cepat saji yang lokasinya tak jauh dari hotel.

Rasyid menambahkan dia mendengarkan langsung pengakuan Foday beberapa menit seusai kejadian, yang mengakibatkan dia kehilangan kalung dari lehernya.

“yang hilang itu dua kalung emas seberat 25 gram di lehernya. Fooday bilang pelakunya dua orang” ungkap Rasyid.

Sementara itu warga di sekitar tempat kejadian menuturkan, pada waktu penjambretan terjadi suasana Kambang Iwak tengah ramai dikunjungi oleh warga yang tengah berlibur.

Berdasarkan kesaksian orang di sekitar tempat kejadian, kedua pelaku menggunakan sepeda motor  Yamaha Vixion. Pelaku  menarik kalung yang dikenakan  Foday ketika ia berada di lapangan parkir.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda