Scroll to Top

Bomber Persib, Persipura & Arema Bersaing Di Papan Top Skor

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 15 Apr 2013

Bomber Persib, Persipura & Arema kini bersaing ketat menjadi top skor sementara Indonesian Super League (ISL) 2013. Dengan perjalanan kompetisi yang masih panjang, membuat perburuan top skor ini menjadi sesuatu yang pantas disimak perkembangannya.

Persipura mewakilkan satu nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga pencinta sepakbola nasional, Boaz Solossa.

Setelah sempat mengalami patah kaki, banyak yang memprediksi bahwa karir Boaz di lapangan hijau akan habis.

Namun kenyataan berbicara lain, kini Boaz malah tampil sebagai salah satu bomber tersubur di ISL musim ini.

Terakhir pemain yang baru saja meraih gelar sarjana ini, berhasil mencetak 2 gol di kandang Pelita Bandung Raya.

Di level Timnas Indonesia, torehan satu gol Boaz ke gawang Arab Saudi menjadi bukti bahwa pemain Mutiara Hitam ini benar-benar senimansepak bola.

Dari Persib Bandung diwakilkan oleh satu nama yang sedang naik daun, Sergio Van Dijk. Meski sempat diterpa kabar simpang siur prihal bergabungnya bersama Maung Bandung, namun kini Van Dijk menjadi idola baru bagi pencinta sepak bola nasional.

Penampilan striker berkepala plontos ini memang sangat memikat. Terakhir Van Dijk sukses menjebol gawang Persita, sekaligus membawa Persib unggul telak dengan skor 5-1.

Sementara itu dari Arema diwakilkan oleh 2 nama yakni Cristian Gonzales dan Albeto Gonzalves. Mungkin ini adalah duet bomber yang paling subur, di ISL kali ini.

Penampilan kurang menawan Gonzales bersama Persisam di musim sebelumnya, dibayar tuntas oleh pemain naturalisasi itu di Arema musim ini.

Bersama Beto, Gonzales menjadi pilihan utama bagi Rahmad Darmawan untuk menggedor setiap lawan yang dihadapi Singo Edan.

Bagi pembaca Sidomi yang penasaran melihat persaingan di papan top skor ISL musim ini, silahkan baca daftar top skor pada link berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda