Scroll to Top

Eddie Murphy Menjadi Kandidat Utama Sebagai Host di Oscar 2012

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Sep 2011

 

Selain kesuksesan waralaba film animasi ‘Shrek’, film-film lain dari komedian Eddie Murphie memang hampir semuanya tidak banyak mendapat perhatian dari masyarakat.  Sebut saja Meet Dave, Imagine That, dan tentu saja yang paling parah mendapatkan kritikan dan bahkan mendapat nominasi terbanyak sebagai ‘film terburuk’ yaitu Norbit. Untunglah ia sempat turut berakting dalam film berkualitas seperti Dreamgirls, sehingga ia bisa turut merasakan prestasi membanggakan yaitu masuk kedalam nominasi Aktor pendukung terbaik di Oscar 2007.

Ketidakcemerlangan karir nya akhir-akhir ini sepertinya akan cukup terbayar setelah Murphy baru saja dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menjadi MC di acara penghargaan Oscar 2012. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Brett Retner yang menjabat sebagai salah satu Produser untuk Acara Penganugerahan Oscar tahun depan. Retner yang baru saja bekerjasama dengan Murphy dalam film berjudul Tower Heist yang akan dirilis akhir tahun nanti mengatakan bahwa Murphy adalah kandidat utama pilihannya untuk menjadi Host di acara terbesar insan perfilman tersebut.

Kabar ini disambut hangat oleh Murphy yang mengatakan ketertarikannya untuk menerima tawaran tersebut. Sepertinya dengan gaya komedi nya yang khas, Murphy sangat piawai untuk membuat acara OSCAR tahun depan lebih meriah. Namun ini tetap tidak menutup kemungkinan ada ‘kejutan’ lagi seperti Tahun lalu dimana bintang-bintang muda tenar Hollywood seperti James Franco dan Anne Hathaway yang menjadi Host nya. Tetapi jika melihat kritikan atas performa dua bintang muda ini dalam membawakan acara Oscar 2011, sepertinya komite Oscar akan lebih memilih Host yang memang sudah lebih berpengalaman untuk membawakan acara sebesar Oscar.

Setujukah Anda jika Eddie Murphy menjadi Host pada Oscar Tahun depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda