Scroll to Top

Inilah Harga Tiket Konser Cinta Musik Indonesia

By Binar / Published on Monday, 15 Apr 2013

Musisi Indonesia rupanya tidak mau kalah dengan kepopuleran Kpop saat ini. Ditengah maraknya Kpop yang semakin menjamur di tanah air, promotor ddd dan arbpro rupanya berusaha untuk menyuguhkan sebuah konser dengan menghadirkan 3 musisi yang berbeda generasi.

Konser yang bertajuk Konser Cinta Musik Indonesia ini akan digelar pada tanggal 4 Mei mendatang dan bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Musisi top tanah air yang akan hadir untuk mengisi konser tersebut adalah Vina Panduwinata, Glenn Fredly dan Kla Project.

Sedangkan pihak promotor telah menetapkan bahwa nantinya akan ada 4 kelas untuk harga tiket konser, yaitu Gold, Silver, Bronze A/B dan Festival. Harga tiket yang dikeluarkan pihak promotor pun sangat terjangkau oleh kantong kita semua, yaitu mulai dari Rp 300 ribu.

Berikut adalah daftar harga tiket Konser Cinta Musik Indonesia.

1. Kelas Gold: Rp1 Juta
2. Kelas Silver: Rp600 ribu
3. Kelas Bronze A/B: Rp300 ribu
4. Kelas Festival: Rp500 ribu.

Nantinya, ketiga musisi top tanah air ini akan bernyanyi dalam satu panggung megah dan menyanyikan lagu top mereka. Sedangkan Glenn Fredly rupanya telah siap untuk menghadirkan konsep tribute untuk kedua musisi seniornya itu.

“Saya ingin kasih satu konsep. Buat saya ini bisa jadi momen bagus dari penyampaian musik saya. Saya pengin kasih tribute satu di eranya Kla dan Vina. Aku pengin bawain to Emerald,” ungkap Glenn saat jumpa pers di Marley Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2013) seperti dilansir okezone.

Vina Panduwinata pun mengungkapkan bahwa dalam konser tersebut, para musisi ingin menunjukkan kepada pencinta musik Indonesia sejarah industri musik Tanah Air dari ketiga generasi.

“Jas Merah (jangan sekali-sekali melupakan sejarah), berarti jangan lupakan musik Indonesia.  Menurut mama Ina, nanti ada sesuatu yang berbeda, karena ini seperti lintas genre,” ujar Vina.

Semoga saja masyarakat Indonesia tidak akan pernah lupa pada sejarah musik Indonesia. Walaupun kini begitu banyak gempuran musik luar masuk ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda