Scroll to Top

Persib: Messi, Aang, Airlangga & Tony Unjuk Gigi

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 16 Apr 2013

Persib Bobotoh

Pemain sayap Persib, Tony Sucipto senang bisa membobol gawang Persita Tangerang. Menurut Tony gol tersebut ia nilai sebagai rezeki yang datang padanya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (15/4/13).

“Kebetulan rezeki” ungkap Tony Sucipto seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sebenarnya Tony mengaku bahwa dalam pertandingan menghadapi Persita tersebut, dirinya bermain seperti biasanya.

“Permainan seperti biasa, tidak ada perasaan apa-apa. Kita lawan Persita yang penting kita dapat poin penuh, siapa yang cetak gol bukan masalah” tambahnya.

Tony sendiri mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Mantan pemain Persija Jakarta itu masing-masing mencetak gol di menit 41 dan 73. Itu merupakan gol perdana Tony di ISL musim ini.

Sementara itu striker Airlangga Sucipto, kembali bergairah. Sekian lama menunggu kesempatan bermain, Airlangga akhirnya mendapat kepercayaan pelatih Djadjang Nudrjaman.

Lebih spesial lagi saat laga di Stadion Si Jalak Harupat tersebut, Airlangga berkontribusi melalui gol yang diciptakannya pada menit 86. Meski ia sendiri baru tampil sejak menit 83.

“Bersyukur Allah telah mengabulkan doa saya. Senang malam ini walau dapat kesempatan sedikit saya bisa buktikan mampu mencetak gol dan berikan kemenangan” ucap Airlangga.

Menurut pemain bernomor punggung 9 ini, dukungan Bobotoh dan teman-temannya menjadi penyemangat yang membuatnya percaya diri. Ia optimis bisa diperhitungkan sebagai penyerang Persib.

“Ini hasil kerja keras. Saya pun tidak mau kecewakan kepercayaan pelatih. Ya saya latihan keras karena selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Persib” pungkas Airlangga.

Di lain pihak pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan apresiasi kepada Aang Suparman dan George Parfait Mbida Messi.

Mereka berdua ampil apik menggantikan peran Abanda Herman dan Firman Utina yang absen pada laga laga ini.

aang suparman persib

“Saya lihat penampilan Aang dari awal sampai akhir cukup konsisten dan disiplin. Nyaris tanpa kesalahan” puji Djajang Nurdjaman.

Pujian juga disampaikan Djajang kepada George Parfait Mbida Messi yang sepanjang pertandingan mampu memerankan dengan baik tugas sebagai playmaker.

“Messi juga cukup baik penampilannya, tahu saat harus mendelay bola, mengumpan dan merebut bola untuk membantu pertahanan” tambah Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda