Scroll to Top

Liga Champion: Bayern Munchen Tak Takut Pada Barca!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 16 Apr 2013

Bayern Munchen Tak Takut Pada Barca

Menjelang semifinal Liga Champion, Bayern Munchen tak akan takut pada Barcelona. Demikian yang dicetuskan oleh Felix Magath, mantan pelatih Schalke 04. Magath meyakini, bahwa saat ini Bayern Munich adalah tim terbaik di Eropa, bukan Barca.

Ya, dibandingkan semifinal Liga Champion lain antara Borussia Dortmund vs Real Madrid, pertempuran Bayern Munchen vs Barcelona barangkali lebih menyedot perhatian. Dua tim ini, disebut-sebut memperagakan gaya sepakbola paling menarik di Eropa, dengan keutamaan memenangkan ball possessions. Belum lagi sejarah Bayern dan Barca yang sama-sama penuh gelar. Plus, bertabur bintangnya kedua klub tersebut.

Namun, bagi Felix Magath, hasil duel maut Bayern vs Barca, seperti sudah ditentukan pemenangnya. Siapa lagi kalau bukan pasukan dari tanah Bavaria.

“Bayern saat ini adalah tim terbaik Eropa. Barca memang pernah merasakan masa-masa ketika menjadi yang nomor satu. Namun, sekarang mereka tidak memiliki kesempatan menang dari Bayern. Munchen tidak takut pada Barca,” tegasnya kepada Liga Total.

Barcelona saat ini tengah merajut asa untuk memenangi Liga Spanyol andai mampu meraih tiga poin dalam tiga pertandingan beruntun. Sementara, Bayern terlihat lebih tangguh di liga domestik. Tidak hanya sudah memastikan gelar juara terlalu pagi dengan jarak 20 poin dari Borussia Dortmund, Munchen juga tengah merintis jalan untuk memenangi DFB Pokal (Piala Jerman) andai mampu lolos dari perempat final yang digelar pada Rabu (17/4) ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda