Scroll to Top

‘Apollo 18′ Masih Belum Mampu Kalahkan Film Drama ‘The Help’ di Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Sep 2011

 

Sebuah film bertema found footage yang beberapa saat lalu sempat ‘meresahkan’ NASA (baca beritanya disini) berjudul Apollo 18 baru saja dirilis Tanggal 2 September 2011 yang lalu. Film yang sempat diprediksikan akan memperoleh kesuksesan besar seperti yang terjadi dengan film ‘sejenis’ nya yaitu Paranormal Activity, diluar dugaan ternyata kurang sukses di Box Office. Pada opening weekendnya, film ini hanya berhasil mendapatkan $ 8.7 Juta saja dan menempati urutan ketika chart Box Office minggu ini.

Juara Box Office pada minggu pertama September ini masih ditempati oleh Film bergenre drama yang dibintangi oleh Aktris cantik Emma Stone berjudul The Help. Padahal The Help sudah hampir satu bulan masuk dalam chart Box Office dan bahkan selama 3 minggu berhasil menduduki posisi juara. Film tersebut total sampai saat ini sudah mendapatkan $119 Juta. Pendapatan yang sangat besar untuk sebuah film ber-genre drama.

Film unggulan lain yang diprediksi akan suskes di Box Office tetapi justru mendapatkan pendapatan yang kurang sesuai harapan adalah Shark Night 3D. Film 3D tentang teror hiu di lautan yang menyerang sekelompok remaja ini hanya berhasil mendapat $8.64 Juta saja dan menempati posisi 4. Hal yang sama juga sempat terjadi dengan film tentang teror hewan laut lainnya yaitu Piranha 3D yang ternyata tidak terlalu menuai kesuksesan saat dirilis.

Berikut ini Sidomi tampilkan hasil perolehan Box Office pada minggu ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda