Scroll to Top

Moon Geun Young Akan Bintangi Drama Korea Goddess of Fire

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Apr 2013

cheongdamdong-alice-Moon-Geun-Young

Setelah menyelesaikan drama Korea ‘Cheongdamdong Alice’ beberapa waktu lalu, Moon Geun Young kembali akan membintangi drama Korea terbaru, ‘Goddess of Fire’.

Berbeda dengan ‘Cheongdamdong Alice’ yang mengambil setting masa sekarang, ‘Goddess of Fire’ mengambil setting masa lalu. Ini adalah kali kedua Moon Geun Young bermain untuk drama saeguk (drama bertemakan sejarah di masa lalu). Sebelumnya, ia juga pernah bermain di drama yang bertemakan sejarah yaitu di drama Korea, ‘Painter of the Wind.’

Moon Geun-young

Moon Geun Young akan memerankan karakter Yoo Jung, seorang wanita ahli periuk pertama di zaman Chosun. Keahliannya dalam membuat periuk menjadikannya sebagai salah satu wanita yang disegani pada saat itu.

“Moon Geun Young telah memutuskan untuk menanda tangani proyek barunya dan dia berlatih untuk memperdalam keterampilannya dalam membuat keramik agar dapat semakin dekat dengan karakternya. Dia bekerja keras untuk memainkan peran potter yang dihormati dengan sebaik mungkin. ” ujar perwakilan agensi Moon Geun Young seperti dilansir Allkpop.

Moon Geun Young tahun ini sukses comeback di layar perak dengan membintangi drama Korea ‘Cheongdamdong Alice’. Dalam drama tersebut, Moon Geun Young berperan sebagai Han Se Kyung, seorang wanita yang mempunyai impian untuk menjadi desainer handal. Namun karena himpitan ekonomi, ia merubah cita – citanya menjadi wanita yang mampu memasuki kawasan elite, Cheongdamdong. Moon Geun Young beradu akting dengan Park Shi Hoo dan mampu masuk jajaran pasangan favorit meski Park Shi Hoo saat ini masih tersandung kasus pelecehan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda