Scroll to Top

10 Video How To di Youtube yang Wajib Anda Tonton

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 16 Apr 2013

How to Youtube

Yotube miliki video tak terbatas jumlahnya. Dalam jumlah video yang besar tersebut, sejatinya banyak video yang berguna untuk dipratikkan di keseharian namun kita tak mengetahuinya. Dan berikut 10 video how to di Youtube yang wajib Anda tonton.

1. Melipat satu tangan persegi

Video how to ini menunjukkan bagaimana mudahnya melipat sapu tangan berbentuk persegi yang bisa disematkan di saku jas. Sangat elegan sebagai penambah atribut tatkala menghadiri jamuan resmi.

2. Make up

Baki kaum hawa, video ini menegaskan jika make up tak harus mahal dengan bahan-bahan kelas salon atau klinik kecantikan. Dalam video tutorial singkat berikut Anda bisa memaksimalkan make up sendiri di rumah.

3. Mengilapkan sepatu

Tak perlu disemir atau dicuci. Cara paling mudah mengilapkan sepatu adalah dengan olesi minyak zaitun. Tonton saja bagaimana memratikkannya.

4. Rambut lebih indah

Jika di poin sebelumnya adalah sepatu, kini giliran rambut. Tips sederhana dari video how to ini bagaimana membuat rambut Anda lebih bersinar dengan perawatan harian di rumah.

5. Memasang dasi

Mungkin banyak dari Anda yang masih kesulitan dalam memasang dasi. Umumnya memang dibantu oleh orang kedua. Namun dengan video ini Anda akan bisa belajar bagaimana memasang dasi secara mandiri dengan cepat.

6. Make up ‘mata kucing’

Mata kucing memang dikenal indah dan memesona. Dengan trik video how to berikut Anda bisa memermak mata seindah mata kucing tanpa harus pergi ke salon.

7. Bercukur

Video how to ini cocok bagi kaum adam. Bercukur, kumis atau jenggot adalah aktivitas harian. Jika tak hati-hati maka bisa menimbulkan luka akibat pergesekan pisau cukur ke kulit. Video ini meminimalisir resiko itu.

8. Make up bibir

Setelah mata dan rambut, kini giliran bibir. Bagaimana mengubah tampilan bibir Anda agar terlihat sensual, seksi, dan merah merona, bisa disimak tipsnya dalam video ini.

9. Menghilangkan kusut tanpa setrika

Video ini menarik. Anda bisa belajar bagaimana mengilangkan kusut di baju tanpa disetrika. Sangat tak masuk akal bukan, tapi video ini membuktikannya.

10. ‘Menjahit’ dengan peniti

Trik ini simple sejatinya. Bagaimana ‘menyatukan’ dua kain tanpa dijahit. Caranya memaksimalkan penggunaan peniti. simak videonya bagaimana menyatukan atasan dengan bawahan tanpa jahitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda