Eva Longoria Berjemur, Bra Melorot, Payudara Mengintip

Eva Longoria. Siapa yang tidak mengenal aktris dalam serial Desperate Housewives ini? Baru-baru ini, perempuan 38 tahun mengalami kecelakaan ketika berjemur di pantai. Branya melorot dan payudaranya dijadikan sasaran jepretan paparazi.

Kejadian itu sendiri berlangsung di Puerto Rico akhir pekan lalu. Eva Longoria kala itu dalam ‘perjalanan’ untuk menghadiri pernikahan Amber Ridinger. Tidak hanya sendirian, ia juga bersama beberapa pesohor lain, semisal Khloe Kardashian.

Nah, dalam ‘pengembaraan singkat’ di negara tersebut, Eva Longoria memanfaatkan waktu untuk berjemur di pantai. Tubuhnya yang indah hanya dibalut oleh bikini oranye. Dan kecelakaan dimulai kala itu juga.

Eva tampak duduk dengan bantalan handuk di sebuah kursi santai. Branya bermasalah sehingga wanita kelahiran Texas ini membetulkan. Apa boleh buat, kala tengah memperbaiki penutup dadanya tersebut, payudara Eva pun tersembul dan wartawan, seperti yang ditampilkan Dailymail memotret ‘momen berharga’ tersebut.

Tidak hanya sukses mendapatkan foto ‘kecelakaan’ Eva Longoria, beberapa media kemudian (seperti lumrahnya) menampilkan foto-foto kala wanita pendukung Presiden Barack Obama, memamerkan keindahan lekuk tubuhnya.

Bagi yang mengikuti berita seputar Eva Longoria, kejadian ini bukan sekali berlangsung. Awal tahun ini, tepatnya pada Januari 2013, Eva Longoria mengalami kejadian yang sama. Di ajang Golden Globes, ia mengenakan gaun dengan belahan dada yang terlalu rendah. Otomatis, ada sebuah momen, ketika lagi-lagi, bagian ujung payudaranya mengintip.

Eva Longoria Berjemur, Bra Melorot, Payudara Mengintip 2