Scroll to Top

Caterpillar Cat B15, Smartphone Android Tahan Banting

By Ditya / Published on Tuesday, 16 Apr 2013
Caterpillar Cat B15
Caterpillar Cat B15

Sony Xperia Z dan Samsung Galaxy Xcover 2 kini memiliki pesaing tangguh untuk smartphone dengan kemampuan outdoor, yakni Caterpillar Cat B15. Smartphone Caterpillar Cat B15 ini dilapisi karet dan diklaim tahan banting, benturan, dan tentu saja tahan percikan air.

Smartphone Caterpillar Cat B15 ini mengusung layar berukuran standar, yakni 4 inci touchscreen dengan resolusi yang belum diketahui. Smartphone tangguh Caterpillar Cat B15 ini menggunakan sistem operasi yang cukup update, yakni Android 4.1 Jelly Bean.

Sekilas, desain Caterpillar Cat B15 ini terlihat tebal dan lapisan karet yang mengelilingi smartphone ini menimbulkan aroma tangguh dan tahan banting. Caterpillar Cat B15 mengusung desain ayang agak berbeda dengan smartphone Android yang beredar di pasar. Beberapa port yang ada pada bodi smartphone Caterpillar Cat B15 ini juga ditutup dengan lapisan karet untuk mencegah masuknya air ketika direndam.

Caterpillar sendiri sebenarnya sebuah brand yang telah populer dengan produk pakaian berkualitas tinggi dan alat-alat yang tangguh dan mampu bekerja pada kondisi ekstrim. Smartphone Caterpillar Cat B15 termasuk memiliki kemampuan tersebut.

Smartphone tangguh Caterpillar Cat B15 ini diklaim tahan banting dan mampu menahan benturan ketika dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter. Caterpillar Cat B15 juga telah mendukung sertifikasi IP67 yang mampu direndam dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (15/04/2013), meski kemampuan Caterpillar Cat B15 ini sebagai smartphone outdoor cukup tangguh, tapi spesifikasi dapur pacunya terlihat biasa saja. Caterpillar Cat B15 ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz dan dibekali kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda