Scroll to Top

Tony Ahn dan Hyeri Girls Day Kepergok Pacaran

By B.Tri / Published on Tuesday, 16 Apr 2013

Tony Ahn dan Hyeri Girls Day rupanya diam-diam menjalin suatu hubungan. Kedua idol yang berbeda generasi ini rupanya tidak mempermasalahkan perbedaan umur mereka yang terbilang cukup jauh, yaitu 16 tahun.

Lewat Sport Seoul, keduanya kepergok pacaran. Tentu saja hubungan mereka telah diperhatikan selama 2 bulan belakangan ini. Sedangkan seperti yang diberitakan, Tony dan Hyeri telah saling berhubungan sejak bulan Maret.

Keduanya terlihat asyik menikmati kebersamaan mereka disebuah cafe didekat Han River. Pemandangan yang romantis tentu saja adalah poin penting dalam sebuah kencan. Setelah beberapa lama menikmati kencan mereka, Tony langsung mengantarkan Hyeri pulang.

Dengan beredarnya kabar ini, tentu saja kedua agensi dibuat sibuk. Akhirnya, kedua agensi mengeluarkan konfirmasi mereka terkait dengan pemberitaan Tony dan Hyeri.

Pihak agensi Tony, TN Entertainment memberikan komentar mereka seperti yang diberitakan allkpop, “Tony dan Hyeri mulai bertemu pada bulan Maret. Mereka sekarang sedang saling mengenal satu sama lain. Mereka memang saling bertemu. Ini sudah 2 bulan sejak pertama mereka bertemu, jadi sangat sulit jika dikatakan bahwa mereka itu sebuah ‘hubungan’. Mereka mengetahui satu sama lain dengan dilatar belakangi oleh rasa suka.”

Setali tiga uang dengan pihak agensi Tony, rupanya pihak agensi Hyeri, Dream Tea, juga ingin cepat-cepat menjernihkan masalah yang sedang menimpa artis mereka. Lewat sebuah akun twitter, pihak agensi Hyeri memberikan komentar mereka.

“Kami menundukkan kepala dan memohon permintaan maaf yang setulus-tulusnya kepada semua fans tentang permasalahan yang telah kami timbulkan terkait dengan isu yang menimpa Hyeri. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada fans, sebab kami telah memperingatkan Tony dan Hyeri tentang pertemuan mereka.

Setelah berbicara dengan Hyeri, kami telah mengerti bahwa sebelumnya Tony dan Hyeri memang menjalin hubungan sebagai senior-junior. Namun pada bulan Maret, pada awal penampilan Girls Day dengan album terbarunya, Hyeri mengontak Tony untuk saling bertemu, dan tertarik dengan kelembutan dan sopan santun [Tony]. Mereka bertemu beberapa kali dan saling berbicara tentang masing-masing.

Dari yang kami ketahui, mereka telah bertukar pendapat dan semangat tentang kehidupan mereka dan dunia pekerjaan. Hyeri saat ini memiliki masa-masa sulit karena pikirannya telah terbagi menjadi dua.

Kami memohon bahwa asumsi dan cerita ini tidak keluar dari kalian dan media yang ada, dan kami meminta maaf sekali lagi karena telah membuat [fans] khawatir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda