Scroll to Top

Persija Siap Lakukan Perubahan Pemain Di Putaran Kedua

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 16 Apr 2013

Persija Jakarta memang tidak menunjukan performa yang mengkilap, sejak digulirnya kompetisi ISL musim ini. Dan kini Ismed Sofyan Cs masih terseok-seok, dipapan bawah klasemen sementara ISL.

Alhasil Persija akan melakukan perombakan, terhadap komposisi timnya pada putaran kedua. Hadirnya wajah-wajah baru, diharapkan mampu mengembalikan kekuatan Macan Kemayoran.

Ketika dimintai konfirmasinya Pelatih Persija, Benny Dolo membenarkan hal tersebut. Namun Benny Dollo mengatakan, jika perombakan yang dilakukan tidak besar-besaran.

“Perubahan tidak sampai 50 persen” ungkap Benny Dollo, Selasa (16/4/13).

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga mengaku, sudah melakukan evaluasi lini mana saja yang bakal mengalami perubahan. Meski demikian, dirinya enggan merinci nama-nama pemain yang bakal dilepas.

“Tapi bagaimana soal detailnya, ya tunggu sampai putaran pertama ini selesai” pungkas pelatih yang akrab disapa Bendol ini.

Hilangnya sejumlah pilar Persija akibat masalah financial, membuat kekuatan Macan Kemayoran mengalami banyak kemunduran.

Diantara pemain yang kini tidak lagi memperkuat Tim Ibu Kota tersebut adalah Ramdhani Lestaluhu yang merapat ke Sriwijaya FC.

Bambang Pamungkas 20 Persija

Dan yang paling fenomenal adalah sang ikon Bambang Pamungkas, yang hingga kini masih ingin beristirahat menunggu bergulirnya putaran keduaISL.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda