Scroll to Top

Wheesung Menjadi Asisten Instruktur Militer

By Binar / Published on Tuesday, 16 Apr 2013

Wajib Militer merupakan suatu kewajiban yang harus dijalankan oleh pria yang menjadi Warga Negara Korea. Wajib Militer pun tak luput dari para idol, walaupun mereka berprofesi sebagai selebriti, tetap saja mereka harus menjalankannya mau atau tidak mau. Salah satu selebriti ternyata mendapatkan kehormatan untuk menjadi seorang asisten instruktur, dia adalah Wheesung.

Namun Wheesung bukan menjadi asisten instruktur militer dikehidupan asli tetapi Wheesung mendapatkan peran sebagai asisten instruktur dalam reality show MBC terbaru, Real Men. Wheesung akan hadir di acara tersebut sebagai bintang tamu saja. Nantinya, akan banyak selebriti pria yang akan ikut dalam acara tersebut dan pada episode pertama, akan hadir Kim Soo Ro, Ryu Soo Young, Seo Kyung Suk dan Son Jin Young.

Banyak selebriti nantinya yang akan mendapatkan pelatihan dari Wheesung dalam acara Real Men. Wheesung yang sangat ketat dengan aturan militer dan sangat disiplin tentu saja akan membuat acara tersebut menjadi menarik. Selebriti-selebriti pria akan merasakan bagaimana menjalani pelatihan militer selama 6 hari 5 malam.

Setiap kali para peserta pelatihan tidak menjawab dengan suara lantang dan keras, maka Wheesung akan berteriak dan akan bilang kalau dia tidak mendengar suara mereka. Ketika peserta pelatihan disuruh menyanyikan lagu hymne militer dan mereka hanya menyanyikannya dengan suara kecil dan malu-malu, maka Wheesung akan berteriak, “Aku tidak bisa mendengar suaramu. Menagapa kalian tidak bernyanyi? Dan kenapa kalian menghentikan tangan kalian? Apa kalian ingin melakukannya sepanjang malam?”

Nampaknya acara ini akan menjadi hal yang sangat menarik dan akan mendapatkan rating tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda