Scroll to Top

L INFINITE Sebut SM Entertainment Hanya Pentingkan Penampilan Bukan Talenta!

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

L-infinite

Sebuah kabar mengejutkan datang dari L INFINITE. Dalam episode terbaru variety show ‘Beatles Code 2‘, terungkap jika L pernah menyebut SM Entertainment sebagai agensi yang hanya mementingkan penampilan, bukan talenta.

Hal ini diungkapkan L sekitar tahun 2008, dimana ia masih belum debut sebagai seorang idol yang berarti dia adalah masyarakat pada umumnya yang sering disebut netizen karena aktif di forum – forum online. Di salah satu forum yang membahas tentang ‘Apa yang akan kamu lakukan jika kamu ingin menjadi seorang selebritis?’, L pun ikut menjawab. Ia menjawab dengan sangat detil seolah ia memang bercita – cita menjadi selebritis, dan yang menarik adalah ketika ia memberikan penilaian tentang 3 agensi terbesar di Korea, yaitu SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment.

Agensi hanya melihat dari penampilanmu sampai batas tertentu. SM Entertainment mempertimbangkan penampilan sampai kira – kira 60% dan talenta kira – kira 40%. Agensi yang lebih mementingkan talenta daripada penampilan adalah JYP Entertainment dan YG Entertainment.” ungkap L kala itu seperti dilansir Allkpop.

Membaca kalimat tersebut, tentu saja Shindong Super Junior, salah satu MC yang juga berada di bawah payung SM Entertainment merasa kebakaran jenggot. Ia pun menggoda L seolah ia sedang memarahinya.

“Kamu mengkritik agensi kami. Kamu menyebut kami tidak punya talenta!” ujar Shindong.

Alih – alih takut, L justru memerah wajahnya karena malu dan juga tersenyum karena apa yang diungkapkan Shindong terdengar lucu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda