Scroll to Top

Eden Hazard Beberkan Faktor Kekalahan Chelsea di FA Cup

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Oscar-Hazard

Chelsea tumbang dari Manchester City di Semifinal FA Cup, Minggu (14/04/13). Apa penyebab di balik kekalahan The Blues? Eden Hazard mencoba membeberkannya kepada publik.

Pemain internasional Berlgia ini menyesalkan kekalahan timnya di FA Cup. Bukan karena kualitas yang membuat The Blues kalah di ajang tersebut, melainkan adalah mental tanding yang masih di bawah anak asuhan Roberto Mancini. Hazard menggambarkan betapa rekan-rekannya terlalu takut dalam menjalani pertandingan. Hal itu terjadi di babak pertama.

“Kami takut menghadapi City di babak pertama,” buka Hazard kepada The Sun.

“Kami meberi mereka rasa hormat dan membayarnya dengan cukup mahal. Mungkin kami layak mendapatkan nasib yang berbeda, tapi sayangnya kami memulai pertandingan dengan buruk.”

Selain karena mental tanding The Blues, Hazard pun memuji kualitas Joe Hart. Kiper internasional Inggris ini telah membuat banyak penyelamatan. Chelsea yang sebenarnya mendapatkan banyak peluang pun tidak dapat memenangi pertandingan.

“Kami memiliki peluang, dan kami percaya kami bisa melakukan sesuatu, tapi kiper mereka membuat beberapa penyelamatan gemilang,” lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih The Blues, Rafael Benitez berbicara mengenai kondisi terakhir dari Ashley Cole. Pria Inggris ini kemungkinan tidak bisa membela timnya saat bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini.

“Dia tidak akan kembali pada hari Rabu. Dia semakin dekat tetapi tidak untuk game ini,” tegas pelatih asal Spanyol itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda