Scroll to Top

Manchester City Lirik Luis Suarez, Ini Reaksi Liverpool

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Luis Suarez

Liverpool sedang ketat-ketatnya melindungi Luis Suarez dari incaran Manchester City dan juga klub-klub lainnya. Striker Uruguay itu memang sedang dalam bidikan banyak klub. Oleh karenanya, salah satu bagian manajemen klub, Ian Ayre berdiri berdiri melindungi sang pemain.

Ian Ayre tidak ingin kehialangan pemainnya. Liverpool masih butuh kompetisi domestik mau pun Eropa. Baginya, pemain seperti Luis Suarez dan Steven Gerrard sangat dibutuhkan untuk membawa Liverpool ke arah yang lebih baik. The Red tidak akan melepas striker utamanya begitu saja.

“Untuk bermain di level tertinggi di Liga Premier dan sepakbola Eropa, Anda perlu pemain seperti Luis dan Steven Gerrard di tim Anda maka menjual Luis Suarez adalah hal paling buncit di pikiran kita. Dia tidak untuk dijual,” buka Ian Ayre perihal kemungkinan hengkangnya Suarez.

Dikatakan oleh Ayre, Liverpool sedang dalam masa berinvestasi pemain. Pasukan Anfield sedang dalam proyek jangka panjang. Hal demikian yang mendasari Brendan Rodgers untuk membeli banyak pemain muda dan tidak akan menjualnya.

“Kami tidak ingin hanya membangun sebuah tim untuk menang, tapi terus menang. Untuk melakukan itu Anda harus memiliki sejumlah pemain kelas dunia dalam tim Anda.”

“Kami sangat senang bursa transfer pada bulan Januari lalu dengan datangnya Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge. Ini adalah kombinasi dari keterampilan dan proses yang membawa kita untuk meraih apa yang bisa kita capai.”

“Ini adalah kombinasi, dan itulah Brendan [Rodgers], asistennya, tim kami – dengan analisis statistik pemain di Eropa dan seluruh dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda