Scroll to Top

Manajer West Ham Sebut Manchester United Kereta Api

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Gol Robin Van Persie

Sam Allardyce yang berdiri selaku manajer West Ham sebut Manchester United terlalu cepat di musim ini. Seperti kereta api, rival sekota Manchester City ini meninggalkan pesaingnya begitu jauh.

West Ham akan menjamu anak asuhan Sir Alex Ferguson akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris 2012/2013. Bukan kritik namun pujian dilontrakan oleh Sam Allardyce jelang laga kontra Setan Merah. Allardyce tidak menampik kekuatan yang dibangn Fergie pada musim ini. Kedatangan Robin van Persie dan sistem rotasi yang tepat membuat MU tampil begitu dominan. Telrebih lagi mereka diuntungkan dengan fokus kompetisi.

“Saya pikir Anda harus mengatakan United berbeda dari yang pernah mereka lakukan. Tidak biasanya mereka memenangkan gelar begitu mudah dengan margin yang begitu besar,” tegas Allardyce kepada wartawan.

“Hal ini cukup menakutkan. Mereka telah menguasai dan sistem rotasi skuad Sir Alex, seperti biasa… selalu beralan pada waktu yang tepat dan pemain yang tepat.”

“Mereka tidak punya fokus normal pada tiga atau empat kompetisi.-Fokus hanya di Liga Inggris, dan mereka baru saja melenggang, orang lain tidak bisa mendekati mereka,” lanjutnya soal performa MU.

Jelang laga kontra Wayne Rooney dkk. Allardyce berusaha memberi yang terbaik untuk timnya.

“Kita perlu berada di bentuk terbaik kami.”

Tengah pekan ini, Arsenal bertemu Everton dengan skor akhir 0-0, sementara Fulham akan menjamu Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda