Scroll to Top

Pacific Rim Hadirkan Trailer Baru Perang Robot Lawan Monster

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Pacific Rim, film yang akan menampilkan pertarungan fantastis antara robot lawan monster, baru saja meluncurkan trailer barunya.

Kali ini trailernya berasal dari peredarannya untuk kawasan India. Warner Bros India meluncurkan trailer berdurasi 31 detik yang menampilkan teror monster raksasa yang bangkit dari lautan ‘Kaiju‘.

Untuk mencegah ‘kiamat’ yang siap ditebarkan oleh monster ini, manusia menyiapkan tandingannya berupa robot raksasa (mecha) bernama ‘Jaegers’.

Robot raksasa ini ibarat Transformers, namun digerakkan oleh manusia ibarat robot dalam Real Steel.

Maka sudah bisa dibayangkan akan seperti apa dahsyatnya jika monster raksasa disandingkan dengan robot raksasa yang sangat canggih ini.

Pacific Rim diproduseri dan sekaligus diarahkan oleh sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pan’s Labyrinth, Hellboy). Tak tanggung-tanggung pula, Warner Bros berani mengucurkan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah) untuk membiayai film ini.

Anda pasti tak sabar ingin segera menyaksikannya, bukan? Sebelum menyaksikan film lengkap Pacific Rim di bioskop pada tanggal 12 Juli 2013 mendatang, Anda bisa menyaksikan terlebih dulu trailer barunya dibawah ini :

 

Trailer versi lengkapnya :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda