Scroll to Top

Jose Mourinho-Iker Casillas Terlibat Perang Dingin?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Jose Mourinho-Iker Casillas Terlibat Perang Dingin

Iker Casillas kembali harus menunggu untuk menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Dalam laga melawan Athletic Bilbao, San Iker yang merupakan kapten tim, harus kembali duduk di bangku cadangan dan menyaksikan Diego Lopez sebagai kiper utama. Apakah Casillas dan The Special One terlibat perang dingin?

Ya, sejak resmi pulih dari cedera dan kembali dipanggil ke skuad utama, Casillas belum lagi menjadi starter Mourinho. Sebenarnya, ketika Real Madrid datang ke markas Athletic Bilbao, San Mames, San Iker memiliki permintaan khusus. Ia ingin tampil untuk terakhir kalinya di stadion keramat tersebut.

Namun, harapan itu tidak dikabulkan. Mourinho tetap memakai jasa Diego Lopez, yang memang terlihat gagah berani menghadapi serbuan anak-anak Basque.

Dalam sebuah kesempatan, seperti yang ditampilkan oleh Marca, sebuah momen terpotret. Terlihat, ketika Jose Mourinho menginstruksikan sesuatu kepada para pemain cadangan, Iker Casillas duduk di tempat dan tidak beranjak lebih dekat untuk mendengarkan perintah tersebut.

Kejadian ini sendiri berlangsung sebelum kick off pertandingan. Jose Mourinho, juga tidak melihat atau berbicara dengan Casillas. Sesuatu yang oleh media Spanyol tersebut, disebut sebagai tanda-tanda memburuknya hubungan San Iker dan Mourinho.

Nah, apakah aura negatif hubungan Iker Casillas dan Jose Mourinho yang tercetak dalam foto, hanya kebetulan saja? Apakah Marca, yang konon merupakan lidah dan tangan petinggi Madrid, hanya mengirimkan reportase karangan belaka? Atau memang ada ketegangan antara sang pelatih dan kapten tim?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda