jessica-and-krystal

Krystal f(x) sepertinya sedikit risih dengan banyaknya pemberitaan yang mengatakan jika ia tidak pantas menjadi adik dari Jessica SNSD karena wajah mereka yang tak mirip sama sekali. Dalam sebuah foto yang diupload Krystal 15 April 2013 lalu seolah membuktikan jika Jessica adalah kakak kandungnya.

krystal-jessica

“Tidak dapat dipungkiri jika kami sangat mirip :P ” tulis Krystal saat mengupload foto tersebut seperti dilansir Soompi.

Krystal dan Jessica tampak menggunakan gaun berwarna putih yang lembut. Entah disengaja atau tidak, gaya rambut mereka pun berkebalikan membuatnya terlihat lucu ketika mereka disandingkan. Ekspresi wajah keduanya tak terlihat baik. Mereka seolah marah akan suatu hal dan hal ini diperlihatkan dengan ekspresi di mata dan juga bibir mereka.

Krystal selama ini memang kerap dianggap lebih mirip dengan YoonA SNSD daripada dengan Jessica SNSD. Wajah mereka yang sama – sama lonjong dan juga beberapa kemiripan lain membuat mereka memang sering dikait – kaitkan. Sementara itu, Krystal acap kali mengupload foto – foto bersama Jessica dan membuktikan jika mereka memang kakak beradik. Beberapa foto juga memperlihatkan jika keduanya memiliki hubungan yang hangat.

Krystal lahir pada 24 Oktober 1994 dan Jessica lahir pada 18 April 1989. Awalnya, orang tua keduanya hanya mengizinkan Jessica untuk bergabungan dengan SM Entertainment dan menjadi seorang idol, namun potensi yang diperlihatkan Krystal membuat orang tua mereka mengubah pendapat dan mengizinkan Krystal untuk bergabung dengan SM Entertainment dan menjadi bagian dari girlband f(x).