Scroll to Top

Aplikasi Facebook untuk iOS dan Android dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Facebook

Kabar gembira bagi pengguna iPhone. Aplikasi Facebook untuk iOS telah dimutakhirkan. Efeknya, handset iPhone mendukung Chat Heads. Sedangkan aplikasi Facebook untuk Android yang di-update hanya untuk lebih memaksimalkan potensi Facebook Home.

‘Rumah baru Facebook’ di Android sebagaimana diketahui sebelumnya memang tak hadir di iOS. Salah satu fitur unggulan Facebook Home selain Cover Feed adalah Chat Heads. Fitur ini memungkinkan pengguna chatting di aplikasi mana pun yang sedang dibuka.

Tentu saja fitur ini membuat pengguna iPhone ngiri. Bagaimana tidak, mereka selalu diistimewakan. Aplikasi Facebook untuk iPhone memang terkesan ekslusif. Sangat berbeda dengan yang di Android. Bahkan untuk urusan update saja, iPhone selalu mendapat giliran pertama.

Nah kini dengan hadirnya Facebook Home, pengguna Android bisa berbangga diri. Namun Facebook tak melupakan pengguna iOS. Chat Heads pun disuntikkan di aplikasi Facebook terbarunya. Perhatikan gambar di bawah ini.

Chat Heads iPhone
Fitur Chat Heads di iPhone

Dalam gambar di atas fitur Chat Heads sama persis dengan apa yang dimiliki oleh Facebook Home di Facebook Messenger-nya. Pop-up berupa lingkaran kecil bergambar foto pengguna akan muncul di aplikasi mana pun yang sedang dibuka bila ada yang mengubungi.

Aplikasi Facebook untuk iOS dimutakhirkan pada 16 April 2013 dan berversi 6.0. Miliki kapasitas 30 MB dan mendukung iOS 5 ke atas. Unduh gratis di sini.

Sedangkang aplikasi Facebook untuk Android dimutakhirkan pada 16 April 2013. Untuk kapasitas, versi, dan dukungan ketersediaan, tergantung dari device Android yang dimiliki. Unduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda