Scroll to Top

Yonghwa CNBlue Susul Park Shin Hye dan Lee Min Ho Bintangi Heirs

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

heartstrings

Setelah Lee Min Ho dan Park Shin Hye dipastikan membintangi drama Korea terbaru, ‘Heirs’, kini giliran Jung Yonghwa CNBlue yang memastikan diri untuk membintangi drama tersebut.

Kepastian tentang bergabungnya Yonghwa disampaikan oleh perwakilan agensi CNBlue, FNC Entertainment beberapa waktu lalu di media lokal. Mereka menyebut jika Yonghwa telah setuju untuk bermain di drama ‘Heirs’.

Jung Yonghwa CNBlue akan kembali membuktikan kemampuannya dalam berakting lewat drama ‘Heirs’. Selama ini, Yonghwa cukup mendapat pujian lewat aktingnya di drama – drama terdahulu, ‘You’re Beautiful’ dan ‘Heartstrings’. Dan karena terpesona kemampuannya dalam berakting itulah produser ‘Heirs’ merasa Yonghwa adalah sosok yang pantas untuk bergabung di drama ini.

Belum diketahui secara pasti peran apa yang akan diberikan kepada Yonghwa. Mengingat sebelumnya, para penggemar drama Korea telah memprediksi jika Lee Min Ho dan Park Shin Hye lah pasangan utama dalam drama ini. Namun ketika Yonghwa juga disebut sebagai salah satu pemainnya, maka pengamat mulai ragu dengan apa yang mereka prediksikan. Sebagai catatan, selama ini Yonghwa dan Park Shin Hye memang kerap dipasangkan. Bahkan dua drama yang dibintangi Yonghwa selalu dibintangi Park Shin Hye.

‘Heirs’ rencananya akan mulai tayang pada pertengahan tahun ini. Dengan bermodalkan bintang – bintang besar dan juga skenario garapan Kim Eun Sook yang telah sukses dengan ‘Secret Garden’ dan ‘A Gentleman’s Dignity’, ‘Heirs’ digadang – gadang akan menjadi drama Korea terlaris tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda