Scroll to Top

Aplikasi Facebook Messenger untuk Android dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Facebook Messenger 1

Kabar gembira bagi pengguna Android yang tak bisa menikmati Chat Heads tanpa Facebook Homes. Aplikasi Facebook Messenger terbaru untuk Android kini dimutakhirkan dengan penambahan fitur tersebut. Lantas apa saja kelebihan Chat Heads ini?

Chat Heads adalah fitur unggulan yang ditawarkan Facebook di Facebook Home. Mulanya fitur ini tidak tersedia di Facebook Messenger biasa tanpa integrasi dengan Facebook Home. Namun kini berbeda.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di iPhone fitur Chat Heads juga hadir lewat aplikasi Facebook terbaru untuk iOS. Namun di Android berbeda. Di aplikasi terbarunya tidak mendukung Chat Heads. Pengguna tetap harus menginstal Facebook Messenger terbaru untuk menikmatinya.

Fitur Chat Heads serupa dengan yang ada di Facebook Home. Pengguna akan mendapati pemberitahuan bila ada pesan baru masuk meski membuka aplikasi non Facebook.

Facebook Messenger Android

Pengguna bisa mengatur proses chat dalam satu tempat meski sedang membuka aplikasi lain. Nantinya notifikasi akan berupa pop-up lingkaran yang menampilkan foto pengguna.

Facebook Messenger Android 2

Untuk fitur-fitur lainnya tak ada yang berubah. Pengguna bisa berkirim teks, foto, video, suara, plus dilengkapi dengan emoticon yang jumlahnya beragam.

Facebook Messenger Android 3

Aplikasi Facebook Messenger untuk Android dimutakhirkan pada 16 April 2013 di versi 2.4.2 dan miliki kapasitas 10 MB. Aplikasi ini berjalan di Android 2.2 ke atas dan bisa diunduh gratis di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda