Scroll to Top

Timnas Indonesia: Nil Maizar Masih Rahasiakan Masa Depannya

By Aditya / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Usai didepak dari kursi pelatih kepala Timnas Indonesia, Nil Maizar masih merahasiakan masa depannya. Padahal, santer dikabarkan bahwa pelatih asal Sumatera Barat itu akan segera berlabuh ke Persebaya Surabaya yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia alias Persebaya DU. Nil Maizar sendiri enggan berkomentar banyak mengenai rumor tersebut setelah resmi tidak lagi membesut Timnas Indonesia.

“Belum, nanti saya akan informasikan. Nanti kalau sudah pasti saya akan melatih di mana akan diberitahu,” kata Nil Maizar belum lama ini.

Nil Maizar bahkan menyangkal kabar yang menyebutkan bahwa telah terjalin kesepakatan antara dirinya dengan pihak manajemen Persebaya DU. Eks pemain Timnas Indonesia ini mengaku masih berada di kampung halamannya.

“Belum ada kesepakatan apapun dengan Persebaya arena posisi saya juga masih di Padang,” ujar pelatih yang berkarir cemerlang bersama Semen Padang ini.

Yang menjadi prioritas bagi Nil Maizar saat ini adalah penuntasan masalah tunggakan gajinya dengan PSSI. PSSI menjanjikan akan membayar gaji para eks pelatih timnas pada tanggal 19 April 2013 nanti. Sesudah semuanya beres, Nil Maizar berjanji akan memberi keterangan mengenai perjalanan karirnya ke depan.

“Kepastiannya setelah saya sudah mendapatkan kepastian soal gaji dan hak saya. PSSI berjanji akan membayar gaji pada tanggal 19 April 2013 nanti. Setelah itu pasti ada kepastian saya akan melatih di mana,” janji Nil Maizar.

PSSI memang telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjsama dengan para pelatih Timnas Indonesia. Tak hanya Nil Maizar, jajaran tim pelatih Timnas Indonesia senior hingga jenjang usia di bawahnya pun dihentikan kontraknya, termasuk Fabio Oliviera, Liestiadi, Indra Sjafri, Widodo C. Putro, dan lain-lain, kecuali Aji Santoso yang baru saja ditunjuk sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 untuk mendampingi Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda