Scroll to Top

Alex Rudiart Dukung Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis Masuk Final X Factor Indonesia

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Foto-Alex-Rudiart-X-Factor-Indonesia-ssss

Setelah tersingkir dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Alex Rudiart tampaknya mau tidak mau hanya bisa duduk dan menanti siapa pemenangnya. Namun jika ditanya siapa yang akan masuk final X Factor Indonesia, Alex Rudiart mengaku mendukung Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis.

Keluar dari X Factor Indonesia yang lantas menimbulkan kontroversi tak membuat Alex Rudiart berkecil hati. Ia justru menunjukkan sportifitasnya dengan tetap mendukung teman – temannya untuk terus melanjutkan perjuangan. Dan ketika ditanya, siapa yang ia jagokan untuk dapat menjadi dua besar dan otomatis masuk grand final X Factor Indonesia, Alex menyebut nama Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis.

Ketika menyebut nama Novita sebagai jagoan, Alex buru – buru mengoreksi jika pilihannya itu bukan didasarkan karena adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Novita, melainkan karena Novita memang layak menjadi pemenang.

alex-novita

“Novita saya prediksi masuk Grand Final. Itu bukan karena ada hubungan atau apa, tapi secara kualitas,” ujarnya seperti dilansir Tabloid Bintang (15/4).

Untuk Fatin, Alex menilai jika dukungan yang besar dari para fans dan juga suaranya yang khas lah yang membuat Fatin ikut dijagokan Alex untuk menjadi dua besar.

“Fatin. Karena Fatin suaranya khas dan dia fansnya banyak, dia bagus,” jelasnya.

Alex Rudiart keluar dari X Factor Indonesia pada Gala Show 6. Ia kalah dari Gede Bagus dalam kompetisi ‘save me song’ yang ia lakoni karena memperoleh polling sms paling sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda