Scroll to Top

Victoria f(x) dan Minho SHINee Pose Mesra Untuk Majalah High Cut

By B.Tri / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Victoria f(x) dan Minho SHINee rupanya telah membuat para fans kelabakan dibuatnya. Namun bukan karena skandal tentang hubungan mereka, melainkan pose mesra mereka untuk sebuah majalah ternama di Korea, High Cut.

Pada majalah High Cut kali ini, SHINee dan Victoria didapuk sebagai model mereka. SHINee yang berubah menjadi pria maskulin rupanya membuat fans makin gila dibuatnya. Namun ada yang berbeda dengan pemotretan SHINee kali ini, karena SHINee hanya melakukan pemotretan dengan 4 membernya saja. Jonghyun tidak dapat bersama-sama dengan member yang lain karena harus dirawat akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. Jonghyun diberitakan mengalami gangguan pada hidungnya.

Maka dari itu, Victoria ditunjuk untuk membantu SHINee kali ini. Siapa sangka, kalau rupanya Victoria mendapatkan Minho sebagai pasangannya. Victoria dan Minho harus berpose mesra layaknya pasangan. Minho yang terlihat memeluk Victoria dari belakang dan dengan karisma yang mereka pancarkan benar-benar membuat mereka terlihat mesra layaknya pasangan selebriti. Mereka terlihat dewasa dan terlihat misterius.

Selain itu, f(x) dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat ini dan akan menggandeng koreografer terkenal dari Amerika yang merupakan koreografer dari Justin Bieber. Sedangkan SHINee akan terbang ke Taiwan untuk menjadi pengisi acara di Konser M Countdown: Nihao-Taiwan bersama dengan INFINITE, SISTAR dan T-ara pada tanggal 24 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda