Scroll to Top

Ahmad Dhani Janji Follow Twitter SBY

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

dhani

Musisi Ahmad Dhani ikut – ikutan memberikan pendapatnya mengenai keputusan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono untuk ikut membuat akun Twitter. Bahkan bos Republik Cinta Management (RCM) itu berjanji akan men follow akun Twitter SBY, @SBYudhoyono.

Pekan ini dihebohkan dengan presiden SBY yang mulai ‘exist’ di media sosial dengan membuka akun Twitter, @SBYudhoyono. Pro dan kontra muncul akan hal ini. Mereka yang kontra menyebut jika apa yang dilakukan SBY adalah sebuah kampanye terselubung yang tidak akan mengurangi penderitaan rakyat Indonesia, seperti kemiskinan dan pengangguran. Sementara bagi mereka yang pro menganggap keputusan SBY untuk membuka akun Twitter adalah sebuah langkah yang nyata untuk lebih dekat dengan masyarakat dan lebih tanggap mengenai isu – isu yang sedang berkembang di masyarakat. Ahmad Dhani adalah salah satu yang pro.

“Bagus lah kalau dia punya twitter, daripada punya simpenan,” ujar Ahmad Dhani sedikit bercanda seperti dilansir Tabloid Bintang (17/4).

Dan ketika ditanya apakah Ahmad Dhani akan mengikuti jejak banyak orang yang telah men – follow twitter SBY itu, Dhani pun berjanji akan melakukan hal yang sama.

“Iya, habis ini,” janjinya.

Sampai saat ini, twitter SBY telah di follow oleh lebih dari satu juta orang. Follower SBY berasal dari banyak kalangan, ada rakyat biasa, pejabat sampai artis seolah tak ingin ketinggalan info terbaru yang diposting SBY di twitternya.

Anda sudah follow pak SBY?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda