Scroll to Top

Lydia Kandou Ingin Rujuk Dengan Jamal Mirdad

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

lydia-kandou-jamal-mirdad

Lydia Kandou mengungkapkan keinginannya untuk dapat rujuk dengan Jamal Mirdad.Hal ini disampaikannya ketika dimintai keterangan mengenai gugatan cerai yang diajukannya beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menjalani biduk rumah tangga selama belasan tahun tentu membuat Lydia Kandou tak mudah untuk melepaskan cintanya pada Jamal Mirdad. Namun entah karena apa, Lydia akhirnya memilih untuk datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menyelesaikan masalah. Hal itu tampaknya sedikit menggelitik benaknya. Ia pun kini mengharapkan jika ia tak jadi bercerai dengan laki – laki yang telah memberikannya empat orang anak itu.

“Sebenarnya saya juga menyayangkan sekali. Saya berharap masih ada titik temu dengan mas Jamal. Saya mau sehidup semati dengan mas Jamal,” harap Lydia Kandou seperti dilansir Tabloid Bintang (17/4).

Meski telah membulatkan tekad untuk menerima jalur mediasi nantinya dan tak menutup kemungkinan akan kembali rujuk dengan Jamal Mirdad, Lydia masih enggan menceritakan perihal penyebab sampai ia mengajukan permohonan cerai. Ia bahkan membeberkan fakta jika keduanya selama ini masih tinggal satu atap dan menjalani rutinitas kehidupan keluarga seperti biasa.

“Kami berdua masih suka ngumpul bareng, makan malam bersama juga, enggak ada yang ribut,” jelasnya.

Ibu dari Nana dan Naysila Mirdad ini berharap jika gugatan cerainya itu tak berakhir dengan kata talak, melainkan berakhir dengan titik temu yang nantinya membuat keluarga mereka tak jadi hancur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda