Scroll to Top

Persipura Lebih Awal Datang Ke Kandang Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Partai big match ISL akan tersaji pada Sabtu 20 April 2013, antara Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura. Meski pertandingan masih menyisakan beberapa hari lagi, namun skuad Mutiara Hitam rupanya telah mendarat di Palembang.

Boaz Solossa Cs memang sudah berada di Palembang sejak beberapa hari yang lalu, kedatangan klub asal Papua itu lebih cepat dari perkiraan.

Hal itu disebabkan mereka mempunyai misi penting untuk mengintip kekuatan Sriwijaya FC, saat menghadapi Persiwa Wamena di laga terakhir yang berkesudahan 1-0.

Melihat kondisi para pemain Persipura Jayapura, Jacksen mengatakan kondisi anak asuhnya dalam keadaan baik dan siap untuk bertanding.

“Puji Tuhan semua rencana kami berjalan dengan baik. Tadi pagi kami baru saja selesai latihan fitness dan semua pemain dalam keadaan yang baik” ungkap Jacksen F Tiago, Rabu (17/4/13).

Persipura telah siap menghadirkan mimpi buruk bagi Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring kelak. Mutiara Hitam bertekad menghentikan rekor Sriwijaya yang tidak pernah kalah di kandang.

Jacksen pun meminta kepada para pemainnya untuk berusaha semaksimal mungkin, demi meraih poin penuh pada laga tersebut.

Jacksen F Tiago

“Kami akan usahakan, semoga usaha kami diberkati oleh Tuhan” pungkas Jacksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda