Scroll to Top

Boyfriend Gagal Fan Meeting di Jakarta

By B.Tri / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Boyband asal Korea, Boyfriend ternyata gagal menggelar acara Fan Meeting mereka di Jakarta. Mengapa?

Boyfriend yang semula dijadwalkan untuk mengadakan acara Fan Meeting di Jakarta pada tanggal 11 Mei nanti di Integrity Convention Center telah mendapatkan perhatian yang sangat besar dari para fans di Indonesia. Boyband yang digawangi oleh Kwang Min, Min Woo, Jeong Min, Dong Hyun, Young Min dan Hyun Seong ini pada hari ini (17/4) lewat perwakilan management mereka meminta maaf kepada para fans Indonesia karena mereka harus membatalkan acara mereka.

Dilansir koreanindo, Starship Entertainment menyatakan, “Kami sangat menyesal harus membatalkan konser kami di Jakarta karena keadaan yang tak terduga, dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada para fans di Indonesia. Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk mengunjungi fans kami di Indonesia di masa depan.”

Belum jelas apa penyebab batalnya acara Boyfriend di Jakarta. Namun, pihak Entourage Entertainment dan Launch Entertainment meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh fans Boyfriend di Indonesia. Pihak promotor juga tidak menjelaskan penyebab batalnya acara tersebut.

Pihak promotor menyatakan jika pengembalian uang akan dilakukan melalui metode awal pembayaran dari masing-masing tempat pembelian tiket – rajakarcis.com, tiket.com dan kiostix.com, yang akan menghubungi semua pelanggan dengan rincian lebih lanjut mengenai proses pengembalian uang.

Fans juga diminta untuk menghubungi Entourage Entertainment lewat website resmi (www.entourage.co.id) atau akun twitter mereka (www.twitter.com/Entourage_ID) sehubungan dengan masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda