Scroll to Top

Helmalia Putri Tidak Pernah Menikah Dengan Eyang Subur

By B.Tri / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Kasus perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur rupanya makin menyeret nama-nama artis lain yang diduga pernah menjadi murid Subur atau bahkan menjadi istri dari Subur.

Salah satu selebriti yang namanya ikut terseret dalam kasus Adi dan Subur adalah artis cantik Helmalia Putri. Artis cantik ini rupanya dikabarkan pernah diajak menikah dengan Subur. Helmalia yang mendengar rumor ini tentu saja langsung mengklarifikasinya.

“Enggak pernah. Aku enggak pernah diajak menikah. Aku malas ngomong soal itu. Aku orang yang salah tempat, kejebak saja. Sudah lama banget,” ucap Helmalia saat ditemui diĀ auditorium kantor pusat PLN Jalan Trunojoyo Blok m1/135, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) seperti dilansir Tabloid Bintang.

Helmalia mengaku bahwa mengenal Subur dari Adi dan Septian Dwi Cahyo namun itu hanya sebatas bertatap muka saja pada saat mereka sedang membahas tentang pembuatan sebuah film.

“Saya diundang Adi, Septian, dan Om Kusno. Kedatangan saya pada saat tersebut bukan untuk mencari guru spiritual, tapi saya diundang untuk main film,” ujarnya.

Namun, Helmalia sempat kaget ketika Subur menghubunginya melalui telepon. Entah apa yang dibicarakan mereka berdua, Helmalia mengaku bungkam dan malas untuk membahas masalah tersebut.

“Kalau telepon, memang dia pernah. Kaget juga sih, sudahlah. Malas ngomong yang enggak penting buat saya,” lanjut Helmalia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda